Langsung ke konten utama

Ada Gembok, Ada Kunci

Halo sahabat semua... Apa kabar kalian hari ini? Saya harap baik-baik saja ya..

Ok, setelah sebelumnya saya posting artikel menarik berjudul: Setelah dimiliki, tak lagi indah, maka di kesempatan ini saya akan berbagi artikel menarik lainnya dan kali ini berjudul: Ada gembok, ada kunci.

Selamat membaca...

ADA GEMBOK ADA KUNCI

Sobat,

Perjalanan hidup memang tidak selamanya mulus dan selalu sesuai dengan keinginan kita. Ada saatnya kita menghadapi persoalan atau tantangan. Tidak ada seorangpun yang bisa menghindar dari masalah, ia akan datang tanpa permisi dan bisa menyerang pada siapa saja.

Allah SWT memang tidak pernah menjanjikan hidup tanpa masalah, TETAPI satu hal yang pasti adalah... Dia akan memberi kekuatan dan selalu menyediakan jalan keluarnya!

Dear,

Jangan pernah menganggap persoalan sebagai penderitaan, jangan juga terlalu berfokus pada masalah sehingga bisa membuat kita menjadi stress dan depresi.

Milikilah pikiran yang positif. Dibalik suatu masalah PASTI ada suatu kebaikan, selain itu juga akan mendewasakan iman kita agar terus bertumbuh.

Jangan gentar dengan setiap masalah yang muncul. Percayalah, disaat menghadapi jalan buntu, maka Allah sanggup memberikan jalan keluar yang terbaik.

Sebagaimana sebuah Gembok, sebesar apapun gembok itu pasti ada kunci untuk membukanya. Begitu juga dengan masalah... Sekelam apapun masalah itu PASTI ada jalan keluarnya.

So, mulai sekarang, tanamkan ini selalu ke dalam pikiranmu ===> Be Positive. Be Happy! :-)

Sampai jumpa di artikel berikutnya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About Us (new)

  Amron Badriza, S.Kom Digitalpreneur, Creativepreneur, Business Consultant, Investor Untuk mengundang Amron Badriza dalam berbagai acara seminar/workshop seputar dunia digitalpreneurship, berkonsultasi seputar bisnis dan dinamika sosial, atau sekadar ingin mendapatkan pencerahan atau motivasi untuk membangkitkan semangat dalam menjalani hidup , silahkan contact melalui email: amronbadriza.biz@email.com atau hubungi WhatsApp di: 082242155355. Nama akrabnya adalah Bang ron. Merupakan seorang manusia biasa yang punya cita-cita luhur: Menjadi manusia yang berguna bagi semesta, bahagia dunia dan akhirat. Amron Badriza mengawali sepak terjang nya melalui internet sejak September 2009. Kala itu dia hanya sedikit "penasaran" tentang dunia maya khususnya media yang sampai saat ini disebut dengan weblog atau disingkat blog saja. Setelah beberapa lama bermain dengan blog, akhirnya dia mulai tertarik dengan media yang satu ini. Kemudian setelah itu, dia memutuskan untuk menekuni dunia d

Contact Us

Visit us . . . Instagram > Twitter > Ask.fm > Facebook > Google+ > Fanspage > Email > Sekilas tentang Riwayat Pendidikan 1999-2000: TK Roudlotul Athfal - Tawangrejo - Winong                                2000-2006: M.I Roudlotusysyubban - Tawangrejo - Winong 2006-2009: MTs Negeri Winong - Pati 2009-2012: SMA Negeri 1 Jakenan - Pati 2012-Sekarang:       Kuliah di Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) - Semarang. Fakultas: Teknologi Industri Jurusan: Teknik Informatika.

About Us

Amron Badriza, S.Kom Digitalpreneur, Creativepreneur, Blogger, Business Consultant, Motivator and Hypnotherapist. Untuk mengundang Amron Badriza dalam berbagai acara seminar, berkonsultasi seputar realita cinta dan dinamika sosial, ingin mendapatkan pencerahan untuk membangkitkan kekuatan hidup, melakukan penyembuhan masalah pikiran dengan metode therapy relaksasi serta serta ingin lebih tau tentang dunia digitalpreneur, silahkan contact melalui email: amronbadriza@email.com atau hubungi melalui: 085741316007. Nama akrabnya adalah Bang ron. Merupakan seorang manusia biasa yang punya cita-cita luhur: Menjadi manusia yang berguna bagi semesta, bahagia dunia dan akhirat. Amron Badriza mengawali sepak terjang nya melalui internet sejak September 2009. Kala itu dia hanya sedikit "penasaran" tentang dunia maya khususnya media yang sampai saat ini disebut dengan weblog atau disingkat blog saja. Setelah beberapa lama bermain dengan blog, akhirnya dia mulai tertarik de