Langsung ke konten utama

About Us (new)

 Amron Badriza, S.Kom

Digitalpreneur, Creativepreneur, Business Consultant, Investor

Untuk mengundang Amron Badriza dalam berbagai acara seminar/workshop seputar dunia digitalpreneurship, berkonsultasi seputar bisnis dan dinamika sosial, atau sekadar ingin mendapatkan pencerahan atau motivasi untuk membangkitkan semangat dalam menjalani hidup, silahkan contact melalui email: amronbadriza.biz@email.com atau hubungi WhatsApp di: 082242155355.

Nama akrabnya adalah Bang ron. Merupakan seorang manusia biasa yang punya cita-cita luhur: Menjadi manusia yang berguna bagi semesta, bahagia dunia dan akhirat.

Amron Badriza mengawali sepak terjang nya melalui internet sejak September 2009. Kala itu dia hanya sedikit "penasaran" tentang dunia maya khususnya media yang sampai saat ini disebut dengan weblog atau disingkat blog saja. Setelah beberapa lama bermain dengan blog, akhirnya dia mulai tertarik dengan media yang satu ini.

Kemudian setelah itu, dia memutuskan untuk menekuni dunia digital khususnya digitalpreneur yaitu orang yang secara aktif dan kreatif menciptakan serta mengapreasiasikan karya inovasi terbaru dengan memanfaatkan kecanggihan media digital terkini. Selain itu, dia juga banyak belajar dan berbagi melalui tulisan, podcast, dan semacamnya.

Dan ini adalah salah satu blognya yang berisi seputar cinta, motivasi modern dan pembedayaan diri. Beberapa artikel yang ditulisnya secara pribadi juga dimuat di blog ini.

Bang ron di portal lain:
===================================

Amr-bdr.blogspot.com, progress to Amronbadriza.biz 
adalah salah satu blog milik Bang ron yang mulai dibangun pada bulan Juni 2011.

Berisi dan membahas artikel seputar Psikologi Cinta; hal-hal yang berhubungan dengan realita cinta. Motivasi; seperti motivasi hidup, motivasi cinta, motivasi belajar. Inspirasi Hidup; seperti cerita-cerita inspirasi, novel-novel inspirasi, serta Aneka Pengetahuan Umum yang disajikan secara terarah untuk masyarakat umum dan para pengguna internet di Indonesia.

Semoga Amronbadriza.biz bisa tetap jaya dan eksis di dunia maya dan bisa memberikan banyak manfaat bagi banyak orang. Aamiin.

Regards,
Amron Badriza, S.Kom

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contact Us

Visit us . . . Instagram > Twitter > Ask.fm > Facebook > Google+ > Fanspage > Email > Sekilas tentang Riwayat Pendidikan 1999-2000: TK Roudlotul Athfal - Tawangrejo - Winong                                2000-2006: M.I Roudlotusysyubban - Tawangrejo - Winong 2006-2009: MTs Negeri Winong - Pati 2009-2012: SMA Negeri 1 Jakenan - Pati 2012-Sekarang:       Kuliah di Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) - Semarang. Fakultas: Teknologi Industri Jurusan: Teknik Informatika.

About Us

Amron Badriza, S.Kom Digitalpreneur, Creativepreneur, Blogger, Business Consultant, Motivator and Hypnotherapist. Untuk mengundang Amron Badriza dalam berbagai acara seminar, berkonsultasi seputar realita cinta dan dinamika sosial, ingin mendapatkan pencerahan untuk membangkitkan kekuatan hidup, melakukan penyembuhan masalah pikiran dengan metode therapy relaksasi serta serta ingin lebih tau tentang dunia digitalpreneur, silahkan contact melalui email: amronbadriza@email.com atau hubungi melalui: 085741316007. Nama akrabnya adalah Bang ron. Merupakan seorang manusia biasa yang punya cita-cita luhur: Menjadi manusia yang berguna bagi semesta, bahagia dunia dan akhirat. Amron Badriza mengawali sepak terjang nya melalui internet sejak September 2009. Kala itu dia hanya sedikit "penasaran" tentang dunia maya khususnya media yang sampai saat ini disebut dengan weblog atau disingkat blog saja. Setelah beberapa lama bermain dengan blog, akhirnya dia mulai tertarik de