Langsung ke konten utama

Kumpulan Kata-kata Bijak Mutiara Penuh Makna Terbaru

Hallo semua para pembaca artikel ini..

Bagaimana kabar kalian? Saya harap kalian baik-baik saja, sehat wal'afiat dan semangat selalu. Pada kesempatan posting kali ini, saya akan membagikan artikel seputar kalimat-kalimat motivasi pembangkit motivasi kehidupan untuk kalian semua. Semoga inilah yang kalian cari-cari selama ini.


Pada artikel sebelumnya, saya sudah posting mengenai artikel motivasi berjudul melepas amarah, meraih keikhlasan yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian baca juga karena isinya yang begitu menarik dan mengandung banyak pelajaran.

Pada dasarnya kita manusia memang selalu butuh apa yang disebut dengan motivasi (pendorong) kehidupan yang bisa dijadikan suplemen batin diri disaat kita sedang dilanda bad mood, kurang semangat, down, stress atau yang lain agar bisa kembali menjadi semangat, bergairah dan happy :)

Ok, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, berikut ini saya sajikan dan berikan beberapa kalimat mutiara penuh makna dan arti terbaru buat siapa saja yang membutuhkannya.

Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana.

Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.

Setiap kejadian-kejadian kecil hidup kita adalah bagian dari harmoni total alam semesta, semuanya sudah ada yang mengatur dengan sempurna. Jalanilah hidup apa adanya.

Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta.

Hidup ini seperti piano. Berwarna putih dan hitam. Namun, ketika TUHAN yang memainkannya, semuanya menjadi indah.

Bijaksana adalah kumpulan dari perjalanan hidup kita. Kebijaksanaan tidak bisa dicari, tidak bisa diberikan, dan tidak bisa dibagikan. Kebijaksaan adalah diri kita sendiri.

Orang Bijak adalah orang yang menyimpan kebijakannya untuk dirinya sendiri.

Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar.

Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya.

Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya.

Harapan tinggallah harapan jika tidak disertai tindakan, impian tinggallah impian jka tidak selaras dengan kemampuan.

Kehidupan itu adalah suatu nikmat bagi orang yang menghargai dan menyadarinya.
 
Diam Bukanlah kelemahan, jika di iringi dengan perbuatan dan hasil nyata.

Kelakukan kita terhadap kehidupan, menentukan sikap kehidupan terhadap kita.

Matahari yang sebesar itu pun perlu bulan untuk bisa menerangi setiap sudut bumi.

Saat anda mendapatkan yang biasa ketika mendambakan yang terbaik, bersyukurlah, karena anda tidak mendapatkan yang terburuk.

"Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka"

"Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini."

Melihat kebelakang akan membawa kejelasan di depan. Belajar dari kesulitan dulu akan membawa berkah sekarang dan nanti.

Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.

Inti dari kebahagiaan adalah kumpulan kebahagiaan dari hal-hal kecil.

Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya.

Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dimana setiap menit hidup dilalui dengan cinta, dan rasa syukur.

Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang putus benang yang hanyut oleh angin.

Berjalan lah seperti kau tak membutuhkan uang, mencintailah seperti kau tak pernah terluka, berdansalah seperti tak ada orang yang memperhatikan.

Saat kau berpikir tentang orang yang cantik dan tampan, pikirkanlah bahwa kau adalah bagian dari mereka.

Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.

Orang yang selalu mencari-cari alasan bagi kegagalannya, tidak akan memperoleh kemajuan untuk selamanya.

Berbuat baik pada orang lain lebih sulit daripada berperang melawan penjajah.

Kekuatan bukanlah tentang memukul sekuat tenaga, tetapi tentang ketepatan sasaran.

Mengucapkan Maaf hanya mampu dilakukan oleh orang-orang pemberani.

Jika anda merasa tidak memiliki hal yang berharga, ketahuilah, anda memiliki hal yang tak ternilaikan, yaitu senyuman.

Semoga kumpulan kata-kata bijak mutiara penuh makna terbaru diatas bisa menjadi motivasi dan pencerah kehidupan bagi sahabat semua. Salam sukses dari saya dan keep spirit! :)

Sampai jumpa

Komentar

  1. ijin save dlu sob.
    comment back ya..
    http://dedy-suna.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

About Us (new)

  Amron Badriza, S.Kom Digitalpreneur, Creativepreneur, Business Consultant, Investor Untuk mengundang Amron Badriza dalam berbagai acara seminar/workshop seputar dunia digitalpreneurship, berkonsultasi seputar bisnis dan dinamika sosial, atau sekadar ingin mendapatkan pencerahan atau motivasi untuk membangkitkan semangat dalam menjalani hidup , silahkan contact melalui email: amronbadriza.biz@email.com atau hubungi WhatsApp di: 082242155355. Nama akrabnya adalah Bang ron. Merupakan seorang manusia biasa yang punya cita-cita luhur: Menjadi manusia yang berguna bagi semesta, bahagia dunia dan akhirat. Amron Badriza mengawali sepak terjang nya melalui internet sejak September 2009. Kala itu dia hanya sedikit "penasaran" tentang dunia maya khususnya media yang sampai saat ini disebut dengan weblog atau disingkat blog saja. Setelah beberapa lama bermain dengan blog, akhirnya dia mulai tertarik dengan media yang satu ini. Kemudian setelah itu, dia memutuskan untuk menekuni dunia d

Contact Us

Visit us . . . Instagram > Twitter > Ask.fm > Facebook > Google+ > Fanspage > Email > Sekilas tentang Riwayat Pendidikan 1999-2000: TK Roudlotul Athfal - Tawangrejo - Winong                                2000-2006: M.I Roudlotusysyubban - Tawangrejo - Winong 2006-2009: MTs Negeri Winong - Pati 2009-2012: SMA Negeri 1 Jakenan - Pati 2012-Sekarang:       Kuliah di Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) - Semarang. Fakultas: Teknologi Industri Jurusan: Teknik Informatika.

About Us

Amron Badriza, S.Kom Digitalpreneur, Creativepreneur, Blogger, Business Consultant, Motivator and Hypnotherapist. Untuk mengundang Amron Badriza dalam berbagai acara seminar, berkonsultasi seputar realita cinta dan dinamika sosial, ingin mendapatkan pencerahan untuk membangkitkan kekuatan hidup, melakukan penyembuhan masalah pikiran dengan metode therapy relaksasi serta serta ingin lebih tau tentang dunia digitalpreneur, silahkan contact melalui email: amronbadriza@email.com atau hubungi melalui: 085741316007. Nama akrabnya adalah Bang ron. Merupakan seorang manusia biasa yang punya cita-cita luhur: Menjadi manusia yang berguna bagi semesta, bahagia dunia dan akhirat. Amron Badriza mengawali sepak terjang nya melalui internet sejak September 2009. Kala itu dia hanya sedikit "penasaran" tentang dunia maya khususnya media yang sampai saat ini disebut dengan weblog atau disingkat blog saja. Setelah beberapa lama bermain dengan blog, akhirnya dia mulai tertarik de